Sabtu, 06 April 2013

That Winter, The Wind Blows : Happy Ending!!!


Finally!Setelah geregetan dan berakhir dalam 16 Episode, drama ini tetap menjadi favoritku saat ini. Ini, mungkin melodrama yang bener-bener high-anticipated banget karena 2 aktor & aktris yang sudah lama gak comeback ke dramaland!



Overall, drama ini recommended banget untuk ditonton oleh para pencinta drama korea. Drama dengan judul "That Winter, The Wind Blows" ini dibintangi oleh Jo In Sung, Song Hye Kyo, Kim Bum, dan Jung Eunji.


Jelas banget, akting para pemainnya dan sisi pengambilan gambar yang bagus, membuat drama ini meraih rating tinggi selama penayangannya bahkan saat penanyangan perdananya!

Bercerita tentang seorang penjudi professional, Oh Soo (Jo In Sung), yang saat itu terlilit hutang sebesar 7.8 juta won yang harus dibayar dalam waktu 100 hari. Ia memutuskan untuk berpura-pura penjadi putra pewaris PL Group, perusahaan yang sangat maju waktu itu. Oh Young (Song Hye Kyo), seorang gadis buta yang merupakan adik kandung real Oh Soo. Namun, Oh Soo malah jatuh cinta dengan adik kandung palsunya tersebut.


Suka banget drama ini!Aku bahkan ngefans sama Jo In Sung dan ngerasa agak kecewa karena ini drama pertama dia yang aku tonton. Kalau Song Hye Kyo, aktingnya bener-bener wow, apalagi di drama ini dia memerankan gadis buta. Itu salah satu tantangan buat para aktris,ya^^

Berencana posting sinopsis, tapi mungkin aku perlu banyak belajar dulu kalo soal sinopsis^^Di posting selanjutnya aku bakal bikin screencaps episode 16 & favorite scenes di "That Winter, The Wind Blows".


Episode 16 :

Setelah Oh Soo menemukan Oh Young yang tergeletak di kamar mandi dengan tangan yang terluka, dokter datang dan Pengacara Jang juga sampai. Nasib malang buat Moo-chul yang harus meninggal saat Jin-sung membawanya ke rumah sakit untuk diobati setelah ditusuk oleh anak buah presiden kim. Setelah sadar, Oh Young langsung pergi ke greenhouse untuk mendengar isi video yang Oh Soo siapkan untuknya. Oh Soo berkata di dalam videonya : Kalau ini sudah berakhir, aku ingin mengucapkan jadi dirimu baik-baik. Tetapi jika ini belum berakhir, aku harap kita bisa bertemu lagi.
Oh Young mengatakan semua perasaannya pada Oh Soo, tentang bagaimana ia masih merindukan Oh Soo saat Oh Soo pergi, dan menyuruh Oh Soo menunggu setelah operasinya selesai.
Oh Soo tetap menjalankan perjudian itu, dan seperti ditebak, dia menang. Keluarga Jin Sung & Hee Sun bersiap-siap pindah ke desa, tapi Jin Sung ikut menemani Oh Soo. What a loyal friend...

Oh Soo menang, tapi presiden kim mengancam Jin Sung bahwa ia akan membunuh keluarganya dan Hee Sun, jadi Jin Sung diperintahkan untuk membunuh Oh Soo. Oh Soo yang saat itu lagi nelpon Mi-ra, tiba-tiba aja kaget ngeliat Jin Sung dan pisau yang menusuk perutnya. Jin Sung menangis, sementara Oh Soo berusaha bangkit dan memikirkan Oh Young.

Musim Semi selanjutnya :

Oh Young dan para tunanetra juga Pengacara Jang, Sekretaris Wang, Lee Myung-Ho, Mi-ra, Joong-tae pergi bersama-sama. Sepertinya Oh Young udah bisa melihat waktu itu. Setelah acara itu selesai, Oh Young memutuskan untuk bertemu Oh Soo yang tinggal di suatu daerah. Hee Sun & Jin Sung menikah dan tinggal di pinggir kota. Mereka sempat membicarakan soal bunga apa yang akan dibawa untuk Oh Soo yang ternyata ditujukan untuk kakak kandung Oh Young. Para penonton sempat mengira, pertemuan Oh Young & Oh Soo itu cuma khayalan dan Oh Soo memang udah mati.

Oh Young akhirnya bertemu dengan Oh Soo.

Oh Young : Cuaca hari ini benar-benar bagus,iya kan?
Oh Soo     : Ya. Itu bagus. Sangat baik. Tapi...kau tidak bisa melihat?Kau memiliki tongkat.
Oh Young : Apa kau tidak pernah melihat orang buta sebelumnya?
Oh Soo     : Tidak, ada seorang wanita yang sangat kucintai.
Oh Young : Itu pasti sulit. Bukankah itu sulit saat kau tidak bisa menatap mata orang yang kau cintai?
Oh Soo     : Tidak, itu tidak pernah sulit.Aku selalu merasa seolah-seolah dia menatapku. Dengan tubuh dan       hatinya. Tapi, apa kau tidak bisa melihat?
Oh Young : Tidak. *Menatap Oh Soo*Aku cukup melihat bahwa kau sangat tampan.
Oh Soo     : Sudah berapa lama kau tahu?
Oh Young : Sekitar 20 hari yang lalu. Sekretaris Wang memberitahuku setelah kemoterapiku selesai. Aku merasa bel yang kudengar dari gelangmu terdengar akrab. Kau tidak pernah menunjukkan wajahmu. Kau hanya membawa teh kepadaku. Sekretaris Wang memberitahuku. Kau disini sejak 6 bulan yang lalu. Beliau bilang kalau kau menyuruhnya untuk tidak memberitahuku. Aku sangat menunggumu. Aku menungu sampai kau akan berbicara padaku.
Oh Soo      : Aku tidak bisa membawa diriku untuk itu. Aku pikir kau mungkin tidak menyukaiku saat kau melihatku.
Oh Young : Tidak mungkin.
Oh Soo : Itu berarti, kau menyukaiku?Bisakah kita melihat satu sama lain lagi?
Oh Young : Aku tidak tahu.






Happy Ending^^

Pastinya belum bisa move on dari drama ini, tapi aku pengen coba nonton drama Lee Seung Gi & Suzy Miss A:) See you on next drama!!!!

Keia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Book Rant: Antologi Rasa by Ika Natassa

Well, well, well. First, this is not a spoiler-free rant, read this on your own risk. I just can't believe that I've spent nea...